jangan lupe datang ke bengkales yo...!!!

Senin, 23 April 2012

BENGKALIS MENJADI TUAN RUMAH TIGA CABANG OLAHRAGA PON XVIII RIAU 2012

         Dengan diselenggarakannya event olah raga yang sangat megah di Indonesia, tentunya membuat kebanggaan tersendiri buat tuan rumah untuk mempersiapkan dan menyuguhkan pelayanan kepada setiap peserta yang datang dari luar daerah maupun penonton yang ikut memeriahkan event Nasional tersebut.
Tidak terkecuali Kab.Bengkalis yang di tunjuk sebagai tuan rumah untuk tiga cabang olah raga yang dipertandinggkan nantinya di Pekan Olahraga Nasional Riau 2012 nantinya,ketiga cabang yang akan dipetandingkan di Bengkalis yaitu:
1.Tarung Drajat
2.Volly Pantai
3.dan Layar
Kini Bengkalis terus melakukan persiapan untuk menyelenggarakan tiga cabang itu. Salah satu persiapannya adalah dengan membangun venues untuk tempat pelaksanaan pertandingan ketiga cabang tersebut. Pemkab Bengkalis berusaha membangun venue tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga rampung menjelang pelaksanaan PON mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Hermizon mengatakan, untuk vnue tarung derajat saat ini sudah ada dan tinggal mempersiapkan sarana yang ada di Gegung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall. Sedangkan untuk venue Bola Volly Pantai dan layar dalam tahap pengerjaan.
Dia menyebutkan, untuk venue Bola Volly Pantai akan dibangun di lokasi Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, sedangkan venue Layar dibangun di pantai Selat Baru. "Kita berharap menjelang PON ketiga venue tersebut sudah rampung dan dapat dipergunakan," ungkapnya.
Disebutkannya, sebagai daerah yang ditunjuk melaksanakan pertandingan tiga cabang PON, Kabupaten Bengkalis akan berusaha bisa menjadi tuan rumah yang baik. "Dan kami juga berharap pelaksanaan PON nantinya bisa berjalan lancar sebagaimana diharapkan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar